Anggota TNI dan Penegakan Disiplin Warga Patuhi Protokol Kesehatan di Pasar  Mandau

Anggota TNI dan Penegakan Disiplin Warga Patuhi Protokol Kesehatan di Pasar  Mandau

CELOTEH RIAU.COM- Setelah instruksi presiden Indonesia Joko Widodo agar TNI dan Polri mengawal langsung penerapan pendisiplinan masyarakat di saat kita menuju tatanan kenormalan baru atau New Normal.

Babinsa Koramil 04/Mandau, melaksanakan kegiatan penegakan disiplin Protokol Kesehatan di pasar Mandau Kelurahan Duri Barat Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis . Senin (08/06/20).

Salah satu titik penerapan pendisiplinan protokol kesehatan Pasar Mandau Kelurahan Duri Barat Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis. 

Tujuan pendisiplinan warga dengan sosialisasikan kepada masyarakat untuk wajib menggunakan masker dan rajin cuci tangan.

Dengan dibukanya baik itu sentra ekonomi juga rumah rumah ibadah," mengajak masyarakat yang terlibat langsung dalam perputaran perekonomian di pasar untuk tetap mematuhi dan mengikuti Protokol Kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus COVID-19." harap Babinsa.

Personil yang Terlibat pada giat Pendisiplinan masyarakat Babinsa Koramil 04/Mandau, Anggota Ki Kav 6/RBT dan Masyarakat.

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index